Jumat, 18 Agustus 2017

Tempat Nongkrong di Sidoarjo yang Paling Hits dan Kekinian

Tempat Nongkrong di Sidoarjo yang Paling Hits dan Kekinian

Kecamatan Gedangan yaitu Satu dari demikian Tempat di Kab. Sidoarjo, Prov. Jawa Timur yang Mempunyai 15 Desa Yakni Bangah, Ganting, Gedangan, Gemurung, Karangbong, Keboananom, Keboansikep, Ketajen, Kragan, Punggul, Sawotratap, Semambung, Sruni, Tebel, Wedi, .

Terlebih dulu Aku sudah Membagikan ” Tempat Popular di sekitaran GAYUNGAN” serta Di bawah ini yaitu Tempat Popular di sekitaran Kecamatan Gedangan, Sidoarjo utk mempermudah kalian andaikan Akan Berlibur :

1. Soto Madura serta Sop Buntut 

Soto Madura & Sop Buntut Cak Choirul yaitu Soup Place yang terlatak 1. 85 KM dari Gedangan, Lebih Persisnya Berada di Jl. Ir. H. Juanda Delta Mandala Sidoarjo Jawa Timur.

2. Ayam Gorang Gringging Lombok 

Ayam Goreng Gringging Lombok yaitu Fried Chicken Joint yang terlatak 2. 77 KM dari Gedangan, Lebih Persisnya Berada di Kompleks Ruko Gateway A-11 Jl. Raya Waru Sidoarjo Jawa Timur.

3. IBC Pondok Tempo Doeloe 

IBC Pondok Tempo Doeloe yaitu Indonesian Restaurant yang terlatak 2. 38 KM dari Gedangan, Lebih Persisnya Berada di Jl. Ir. H. Juanda Sedati Sidoarjo Jawa Timur.

4. Gudeg Pecel Bu Harman 

Gudeg Pecel Bu Harman yaitu Indonesian Restaurant yang terlatak 3. 07 KM dari Gedangan, Lebih Persisnya Berada di Jl. Raya Pepelegi No. 18 Waru Pepelegi Sidoarjo Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar